20 Tanggapan untuk "Pengertian Khauf atau Takut"

  1. Makasih Mbak buat artikelnya...jadi makin tau...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya begitulah mas wahab, usia semakin hari semakin berkurang yah!

      Hapus
  2. Oh gitu yah keren nich blognya ibu guru agama islam ya pemaparannya jelas banget , ngajar bidang studi pa nich ???

    Salam cinta dan romansa
    Lukmanfiless.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya guru Wiyata Bhakt di MI di desaku, ngajar kelas!

      Hapus
    2. wah sama bu, saya juga masih wiyata bakti lo

      Hapus
    3. Mas Purnma WB di sekolah Negeri yah!

      Hapus
  3. jika takut mendekatlah pada-Nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar sekali mas, tapi takut itu cakupannya luas, takut apa dulu, wakakaka

      Hapus
    2. Betul sekali mas Intan Sudibyo dan Purnama

      Hapus
  4. wah disini saya bisa belajar lebih banyak seluk beluk islam mbak, karena memang basiknya bukan dari pesantren, jadi kurang tahu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Pak, mari belajar bersama dengan saya, sy juga msh belajar

      Hapus
  5. makasi mas, jadi tau tentang khauf dan takut nih :)

    BalasHapus
  6. ini sngt bermanfaat jadi tahu apa itu khauf

    BalasHapus
  7. betul juga ya mas, kalo takut kepada allah kita malah semakin ingin dekat, tapi susah konsistem dan kalo kata lagu wali band tomat (tobat maksiat) :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, saya juga seneeng lagunya wali tuh

      Hapus
  8. makasih ya mba, sudah menambah ilmu di pagi yang cerah ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Cak Mojib New, makasih juga dah berkunjung ke blog saya

      Hapus