18 Tanggapan untuk "Ciri-Ciri Perilaku Ikhlas"

  1. Ilmu yang sampai saat ini saya pelajari Mbak,,,
    "Belajar Ikhlas"

    BalasHapus
  2. Tapi zaman sekarang sangat sedikit orang yang memiliki sifat ikhlas ya mbak. Malahan, kalau menolong orang berharapnya dapat imbalan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah manusia banyak berharapnya termasuk saya heheheheheh

      Hapus
  3. Saya akan mengusahakan terus buat ikhlas, karena hidup dengan ikhlas akan membawa kelegaan dan kebahagiaannya berlipat.

    makasih bu.

    BalasHapus
  4. Untuk Ikhlas buat sy tidklah mudah hehe masih sj ingin snjungan dn pamrih

    Terima kasih ilmunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah sifat umum manusia bu! Wajarlah saya juga kadang seperti itu

      Hapus
  5. Ikhlas. Hmmm tidak mudah memang.
    Tapi alangkah baiknya itu seperti surat al ikhlas yang tidak ada kata ikhlas dalam suratnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya gan memang sudah ada dalam Al-Qur;an. makasih dh mampir

      Hapus
  6. Ikhlas itu mudah diucapkan namun tidak mudah untuk dijalankan sama halnya seperti adil..

    Semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan bagi hamba-Nya yang ingin berlaku ikhlas dan adil...Aamiiin :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin mba rum seoga saja kita termasuk orang2 yang ikhlas

      Hapus
  7. Perilaku ikhlas memang harus dilakukan tapi sekarang banyak orang yang membantu dan ingin dapat imbalan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya sedikit sedikit kita belajar ihklas gan, semoga lama-lama bisa melakukannya

      Hapus
  8. saya dulu waktu sekolah sering hasil ujian saya dipinjem temen untuk dicontek, dan saya biarkan... apa itu ikhlas juga ya? :)

    mencerahkan hati supaya bersikap ikhlas, syukron

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bagaimana yaah ini sih namanya perampasan, tpi tdk mendidik tuh, siapa yag tahu jawabannya!

      Hapus
  9. Ilmu yang bermanfaat bagi yang membacanya ya mba!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga materi ini bisa membanu para pembaca sekalian dlm belajar keihlasan

      Hapus