11 Tanggapan untuk "Cara Mengatasi Anak yang Tidak Mau Makan"

  1. Wah ini sangat bermanfaat sekali, anak saya juga susah makannya gan,

    BalasHapus
  2. Wah boleh dicoba nih mba tipsnya, makasih yah

    BalasHapus
  3. kayaknya perlu juga mengkoombinasikan makanan agar tidak monoton makannya. anak saya yang pertama memang susah makannya, kadang saya bawa ketempat makanan yang enak juga gak mau makan. tapi kalau udah c emilan langsung mau. makanya mamahnya bikin cemilan dari campuran nasi sama sayur... kadang saya mau ngasih vitamin penambah nafsu makan, takut juga ada efek yang gak baik sista. makanya saya lebih memilih untuk eksplorasi membuat makanan rumahan, walau sederhana tapi enak dan aman... sampai sekarang masih berusaha mencoba berbagai menu untuk anak saya yang pertama. kalau yang kedua, gak usah repot, apa aja masuk, asal aman dan bersih mah... ok deh makasih atas infonya. saya akan coba mengajari mereka menyukai makanan dan menyediakan beberapa menu agar terbiasa... ok makasih sekali lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih juga kunjungannya mbah dinan! terimakasih partisipasinya

      Hapus
  4. nice info... bisa jadi referensi entar kalau sudah punya anak :)
    untuk sekarang masih loading, alias nunggu kelahiran anak pertama *loh jadi curhat :D

    BalasHapus